Blogger templates



Ambisi besar PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengikutkan pembalap binaannya di ajang balap dunia, kembali memperlihatkan hasil membanggakan. 
Setelah Andi Izdihar yang meraih kemenangan di Asia Talent Cup (ATC) Qatar beberapa waktu lalu,akhir pekan kemarin, Dimas Ekky Pratama yang berlaga di ajang Moto2 Spanyol di ajang CEV, tembus posisi 10 besar.
Pencapaian ini tentu jadi sebuah prestasi besar. Mengingat Spanish Championship kelas Moto2 European Championship memiliki tingkat kompetitifitas mirip Moto2 World Championship. Artinya jika Dimas mampu tampil kompetitif disana, peluang besar baginya untuk berlaga di Moto2 dunia.
 
Dimas memulai race di posisi ke-13, berdasarkan hasil kualifikasi sehari sebelumnya di sirkuit Catalunya, Spanyol 20-21 Juni.
Sebelum race Dimas mengikuti sesi warm up dan mampu menutup sesi ini pada posisi ke-8 dengan catatan waktu 1.48.904. Pencapaian ini meningkatkan optimisme balapnya di sesi race sesungguhnya.
Terbukti, begitu race dimulai, ia langsung melaju kencang untuk terus memperbaiki posisi.Memacu motor 600 cc, Dimas berhasil melewati rider lain di depannya dan mengakhiri race sebanyak 17 laps pada posisi 10 dengan catatan waktu 31.12.371.
Melalui hasil ini Dimas menempati posisi ke-10 di klasemen sementara bersama team Astra Honda Team Asia, di CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship 2015.


CEV Spanish Championship telah lama dikenal sebagai salah satu jenjang balap terbaik menuju MotoGP. Melalui ajang ini lahir pembalap berprestasi yang mampu menggenggam gelar juara dunia MotoGP. Seperti Marc Marquez dan Casey Stoner.


7 komentar :

  1. infonya bermanfaat Gan thanks udah di share :)

    ReplyDelete
  2. Thanks banget yah infonya :>)

    ReplyDelete
  3. info yang bermanfaat bang :d

    ReplyDelete
  4. Your blog is very useful for me.I really like you post.Thanks for sharing.

    doctor strange (2016)

    ReplyDelete
  5. Yuk gabung dan bermain bersama kami hanya di RoyalQQ.poker
    Hanya dengan Rp. 15.000,- saja anda sudah bisa bermain di semua jenis games populer..

    Semua permainan yang ada di RoyalQQ.poker fair play 200% Player vs Player !

    Hanya di RoyalQQ semua nya akan terbukti :)

    So tunggu apa lagi, yuk daftarkan sekarang juga...

    ReplyDelete
  6. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete