Blogger templates


Rossi Merayakan Ulang Tahun ke-60 Yamaha, di Goodwood








Valentino Rossi nampaknya tengah menikmati pekan membahagiakan minggu ini. Setelah memenangi GP Assen dengan elegan pasca duelnya dengan Marc Marquez, Rossi juga telah hadir di sebuah acara festival balap di Inggris bernama Goodwood Festival of Speed 2015.


Di sana, the doctor terihat sangat menikmati waktu refreshingnya bersama bintang lama dari berbagai tahun dan juga dari berbagai balapan dunia. Di acara yang juga dihadiri Casey Stoner itu, Valentino Rossi hadir membawa tunggangannya di MotoGP,Yamaha  YZR-M1 namun bukan berlivery Movistar melainkan livery lawas Yamaha dengan dominasi warna kuning-putih.




Yup, itulah livery khusus dalam rangka memperingati ulang tahun Yamaha ke-60. Berhubung tengah ada embel-embel 60th Yamaha Anniversary, maka selain Rossi juga hadir bintang-bintang lawas pabrikan garputala yang pernah mengharumkan Yamaha di ajang balap lawas. Sebut saja ada Kenny Roberts, Giacomo Agostini dan Phil Read.
 




 "Yamaha Motor menjadi bagian dari sejarah motorsport begitu lama dan telah mencapai begitu banyak prestasi sangat istimewa dan hal yang bisa dibanggakan," kata Rossi. " 
Pada akhir hari ini saya juga harus mengendarai mobil Le Mans bersejarah dan juga mobil reli, tentunya sangat menyenangkan juga."





 The reports from various sources


3 komentar :

  1. Very helpful suggestions that help in the optimizing website. thank for sharing the link.

    doctor strange (2016)

    ReplyDelete
  2. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete