Blogger templates



Kota-mangga.blogspot.com Indramayu -  Tabrakan terjadi antara Bus Sinar Jaya (SJ) VS Sepeda motor Supra x 125 di Jalur Utama Pantura Jawa, Sukra wetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Rabu 03/05/2015 Sekitar Pukul 10:40 WIB. Korban pengendara sepeda motor mengalami patah tulang di bagian kaki sebelah kanan.  

 Kecelakaan bermula saat bus SJ sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah jakarta menuju cirebon,tiba-tiba dari arah berlawanan pengendara motor hendak menyebrang jalan tanpa menghiraukan bus yang sedang melaju.

 Sopir bus kemudian melakukan pengereman mendadak dan banting setir ke kanan untuk menghindari sepeda motor,dan akhirnya bus mengantam roda depan sepeda motor dan mendarat di pembatas jalan,pengendara motor terpental kira-kira 8 meter dari sepeda motornya,korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kaki kanannya,dan langsung di larikan ke Rumah Sakit M.A Sentot Patrol.


( Kondisi Sepeda Motor Korban )




( Korban Mengalami Patah Tulang Kaki kanannya )




( Korban Langsung dilarikan Ke RS. MA.Sentot Patrol Oleh Warga setempat )





7 komentar :

  1. wew ngeri banget yaa gan :o

    ReplyDelete
  2. Ati-ati gan klo mo nybrang jln jgn trburu buru.. Keep calm :D tar kyaa..hiihh serem dah..

    ReplyDelete
  3. Ih ngeri gan (p)
    BW gan
    www.anakterong.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Inalillahi wa inna ilaihi rojiun buat yang ninggal, kalo buat agan" ati" dijalan

    ReplyDelete
  5. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete