Blogger templates



VIXION MONSTER


Vimon, Yah begitulah julukan old vixion ane.. 
Ovi ane lahir pada 15 April 2009 .. 
Pas baru lahir ovi ane berkulit ke abu abuan..




 Seteleh remaja berubah menjadi hijau..




Dan semakin bertambah usia..baru kelihatan bentuk aslinya... Ternyata seperti ini... 




Wewww..lumayan ganteng.. Hahaa.. 

 Spesifikasi vimon: 

- Stang HKS power 
-Jok custom modif ori
 -Warna,Scotlait hijau transparant+cutting sticker monster
 -Undertail custom 
- Airscop(tutup mesin) custom variasi
 -velg depan standar di balut ban ukuran 100/90
 -Velg belakang tapak lebar HMF ukuran ban yang nemplok 130/70
 - RDB Nissin KW
 -Kampas kopling scorpio 
-Per kopling TDR racing (vixion) 
-Gear belakang punya scorpio 
-CO+5

 Untuk masalah lari.. di track lurus pernah ane coba di pantura indramayu,saat itu jalan sedang sepi .. Dan tiba-tiba ada yang bisikin. "mumpung jalanan sepi ombro,coba cari tau kekuatan ovi mu sampai berapa km/h" Dan tanpa pikir pendek,,,ane langsung tanceepp gaaassssss... Dan Alhasil Top speed yg di dapat hanya 130km/h. Tapi ane yaqin bisa lebih dari 130 pda saat uji top speed..berhubung mesin udah bergetar dan jalanan udah mulai rameh..ane turunin tuh gass.. Kasian si ovi..
 Yupss.. begitulah cerita dan spesifikasi singkat ovi ane..


SALAM OVI




3 komentar :

  1. Wiihh keren bang montornya (h)

    ReplyDelete
  2. iitu jok costumnya biar kayak gitu modifnya digimanain bro?di papas/tipisin daerah depannya?

    ReplyDelete